CERITA DEWASA NGENTOT WANITA SEXY HAUS SEX

CERITA DEWASA NGENTOT WANITA SEXY HAUS SEX


CERITA DEWASA NGENTOT WANITA SEXY HAUS SEX, Hasrat-Bispak69 "Hallo Nia.."


"Iya Man pa info?"


"Baik, kamu ada di mana?"


"Saya kembali dalam tempat kos temanku nih, main dong ke sini rekan-rekan ku ingin berkenalan dengan kamu..", tuturnya


"Ehmm.. di wilayah mana?" tanyaku.


"Wilayah Radio Dalam, dateng ya saat ini"


"Ok dech kelak kalaupun saya dah deket saya telepon ya" kataku


"Ok saya nantikan ya, ingat siapin diri, hehehe..", tuturnya kembali


"Lho, memang saya pengin diapain?", tanyaku ingin tahu


"Pengin dicabuli marak-rame siap tidak?"


"Siapa takut..", jawabku sekenanya


Lalu aku juga melaju mengarah Radio Dalam serta kira-kira 15 menit aku juga hingga di daerah yang sudah dijanjikannya. WAJIB 4D


"Hallo Nia, saya dah di muka nih..", kataku


"Ok saya keluar ya, sabar.."


Lalu munculah orang gadis yang paling seksi tingginya seputar 175 dengan berat sekitaran 55 kg, wowww.. buah dadanya bertambah besar dari punyai Nia. Lantas ia mendatangi mobilku serta mengetoknya.

"Iya, ada apakah? ", jawabku dengan mataku yang gak terlepas dari buah dadanya yang montok itu.


"Firman ya..", katanya.


"Iya", kataku.


"Saya Melly rekannya Nia yok masuk yok..", ujarnya dengan senyuman nakalnya.


"Oh.. yok", jawabku cukup sedikit tergagap.


Wah, dapat ada acara pesta besar nih pikirku dalam hati. Sesampainya dikamarnya saya disongsong dengan dekapan dan kecupan oleh Nia dan saya dikenalkan ke 3 temannya lainnya yang satu namanya Dita, Ayu serta Kiki. Serta mesti kuakui mereka bertiga tak kalah mengundangnya hasrat dengan sang Melly. 


Mendadak Nia buka pembicaraan yang untukku pembawaannya cuma basa-basi dan selanjutnya dilanjutkan oleh beberapa kawannya dan semakin lama pembicaraan kami bersambung menuju selangkangan. Dan mendadak dari arah belakang ada yang memegangku waktu saya akan melihat, dengan kencangnya Melly mencium bibirku dengan liarnya, karena itu aku juga gak kalah bergairahnya saya balas dengan liarnya juga. 


Dan nyatanya yang memegangku dari belakang ialah Nia ia lagi menciumi leherku serta turun terus ke bawah coba buka bajuku sementara saya masih terus berciuman dengan Melly. Sewaktu bajuku dilepaskan oleh Nia mendadak ada tangan yang buka celanaku tergolong celana dalamku karena itu langsung adekku yang udah tegang dari sejak barusan keluar sarangnya. Serta saat itu  "Adekku" langsung dilalap dengan liarnya selesai saya saksikan nyatanya Dita dengan garangnya lagi mengulum kemaluanku.


Saat saya sedang terserang oleh tiga wanita ini saya sempat cari ke mana Ayu dan Kiki nyatanya mereka ada pada sofa dekat situ serta ke-2 nya telah telanjang bundar serta saya saksikan Kiki sedang menjilat-jilati vagina Ayu serta Ayu juga mendesah-desah dan meliuk-liukan tubuhnya di atas sofa itu sementara saya sendiri lagi kebingungan menanggulangi seranga dari 3 wanita ini, karenanya saya tidak melihatnya.


Langsung saya membuka busana Melly yang paling dekat dengan saya dan sewaktu Melly sedang buka semua pakaiannya saya ambil Dita keatas serta kami juga berciuman saat itu Nia mengambil alih status Dita mengulum kemaluanku. Begitu halnya Dita saya membuka busananya dan tempatnya diganti oleh Nia dan status Nia diganti oleh Melly, wow.. rupanya kuluman Melly lebih nikmat daripada Nia serta Dita hingga kemudian saya merebahkan diri di tempat tidur yang ada di sana.


Nia sesudah melepaskan pakaiannya langsung memgang kemaluanku serta disasarkannya ke lubang vaginannya yang rupanya telah basah dari sejak barusan sehabis serasi karenanya di turunkan bokongnya perlahan sampai selanjutnya..


Bless.., "Aah..", desah Nia.


Sementara Nia tengah asyiknya menaik turnkan bokongnya diatasku, karenanya saya ambil Melly keatasku serta saya menjilat-jilati vaginanya.


"Ahh.. sedap Man lagi Man ohh.." desah Melly.


"Ahh.. ohh.sst" desah Nia yang bersahut-sahutan dengan Melly serta Ayu.


"Ohh.. yess lick my pussy Man ohh yess sst" racau Melly waktu klitorisnya saya hisap-hisap.


Dalam pada itu saya ambil juga sang Dita dan saya saran jemari tengahku ke lubang vaginanya hingga membikin Dita meracau serta meliuk-liukan tubuhnya.


"Ohh yes Man nikmat Man dalam kembali Man ohh.." racau Dita.


Sementara sesudah ada dalam status seperti sepanjang lebih kurang 15 menit pada akhirnya Nia memecutnya lebih cepat dan mengaduh.


"Ahh.. Man saya keluar Man ah.." desah Nia dan saat itu juga badannya melemas serta menggelimpang disampingku serta nyatanya tanpa saya pahami dibawahku telah ada sang Ayu yang dengan pesatnya langsung melumat kemaluanku karenanya aku juga menggelinjang mengendalikan nikmat hisapan Ayu serta Melly lekas turun dari mulutku serta memasukkan kemaluanku ke vaginanya dan langsung digoncangkannya turun-naik serta kadang-kadang memutar, sementara Dita tidak ingin kehilangan peluang karenanya ia mengasihkan vaginannya ke mulutku serta aku juga menjilat-jilati dan mengihisap-hisap vaginanya.


Selesai 5 menit saya jilati vagina nya karenanya badan Dita melafalkanng dan ia berteriak, "Man ahh.. saya keluar Man.. ah.." sekalian mendesak vaginanya ke mulutku langsung saya mengisap vaginanya kuat-kuat serta saya merasai mengucur deras cairan dari vaginanya langsung saya sedot serta saya telan habis.


CERITA DEWASA NGENTOT WANITA SEXY HAUS SEX


Sesudah Dita merebahkan diri di sampingku nyatanya Kki pun tidakmau ketinggal ia naiki saya dan kembali saya diajukan vagina ke 3 ini siang langsung saya lumat habis anyar saya mengawali menjilat-jilati vagina Kiki Melly masih yang bergoyang diatasku selanjutnya merintih kuat. WAJIB 4D


"Man saya keluar Man ah.. sst ahh.." racaunya.


Berasa sekali cairanya mengucur deras mambahasi kemaluanku dan saat itu juga ubuhnya melemas serta menggelimpang disampingku dan nyatanya Kiki tidak tahan serta langsung turunkan badannya ke bawah dan memasukkan penisku ke vaginanya serta..


"Ahh.. sst ahh.. Man mentok Man.. ah.." desahnya.


Dan Ayu yang sejak dari barusan cuma menyaksikan sembari masturbasi sendiri saya ambil keatasku dan saya jilat dan hirup vaginannya


"Ohh yess ohh lick it honey oh.." desah Ayu.


Sesudah 10 menit Kiki diatasku serta menggoyahkan pinggulnya pada akhirnya ia juga alami klimaks.


Sementara saya sendiri yang dari sejak barusan belum keluar karena tak fokus jadi seusai Kiki rebah di sampingku jadi saya membalikan tubuh sampai Ayu ada dalam bawahku serta pelan-pelan saya input penisku ke vaginanya sangat terasa sempit, sewaktu kepala penisku mulai menyisip masuk sampai Ayu berteriak.


"Ahh.. perlahan-lahan Man sakit"


Jadi pelan-pelan saya saran kembali sesudah separuhnya masuk saya biarkan sesaat supaya vagina Ayu terlatih lantaran saya menyaksikan Ayu mengerenyitkan dahinya menghentikan sakit selesai Ayu tenag jadi saya sorong bokongku dan selanjutnya seluruhnya penisku ada dalam vagina Ayu


"Ahh Man sakit ah.." desah Ayu.


Serta perlahan Ayu mulai menggoyahkan pinggulnya jadi aku juga memacu bokongku masuk keluar. Berasa semppit sekali vagina Ayu serta sewaktu saya melirik kebawah saya memandang ada teesan darah keluar vaginanya yang selanjutnya anyar saya kenali jika memanglah Ayu yang paling muda di antara seluruhnya ia baru masuk SMU kelas 1 dan cuma ia yang perawan.


"Ahh.. sst.. selalu Man nikmat Man oh.. dalam kembali Man.." racau Ayu.


Karena itu saya menarik Ayu kepinggiran tempat tidur pada sikap kakinya ada di dalam pundak saya sementara saya berdiri betul-betul Ayu tak tampak seperti anak anyar masuk SMU dengan tingginya kira-kira 170 dan buah dadanya memiliki ukuran 36 B.


Seusai 10 menit saya memecut Ayu selanjutnya ia lantas merintih.


"Man saya keluar Man ohh.. Man.."


Tetapi saya tak peduli saya selalu memecut Ayu lantaran saya sendiri kejar klimaks ku, selanjutnya saya balikan badan Ayu sekalian lagi melecutnya sampai pada akhirnya Ayu ada dalam status menungging serta saya lagi memecutnya dari belakang sembari meremas buah dadanya 36Bnya yang mengayun-ayun.


Di saat saya sedang melecut dari arah bawah belakang saya rasakan ada yang menjilat-jilati buah pelirku dan ternya Melly udah bangun kembali maka dari itu sesudah 10 menit saya memecut Ayu dari belakang ia lantas mengenyam orgasme kembali.


"Ahh Man saya keluar kembali Man ah.." serta saat itu badannya sungguh-sungguh melemas lihat keadaannya yang sesuai itu karenanya saya tak sampai hati serta langsung saya ambil Melly untuk mengangkang serta saya tusukan penisku ke vaginanya dan Melly dengan status di bawah mendesah-desah seperti orang yang kepedasan.


"Ahh.. Man terus Man.. esst sedap Man terus Man oh.." racaunya.


"Nikmat Mel, aah.. esst ahh", racauku tidak karuan karena rasakan sedotan-sedotan di vagina Melly yang kata beberapa orang ‘empot ayam'.


Jadi dengan semangatnya saya melecut Melly serta selesai 10 menit Melly berujar, "Man saya ingin keluar Man.. Man ahh"Cerpen Seks


"Bentar Mell aku pun pengen keluar berbarengan ya ahh" kataku.


Pada akhirnya, "Man gua gak kuat Man ah..", ser.. ser.. ser.., berasa deras sekali semprotan Melly.


"Ahh aku pula Mell ah..", crot.. crot.. crott.., pada akhirnya aku juga orgasme bertepatan.


Selanjutnya Kamipun ketiduran dengan status saya di atas Melly. Lebih kurang saya tertidur 15 menit mendadak saya merasai penisku dijilat-jilat dan dihisap-hiasap sehabis saya buka mataku rupanya Dita lagi mengulum penisku.


Jadi saat itu  aku terus meracau, "Ah.. ohh.. nikmat Dit selalu Dit"


Tetapi Dita tidak ingin sia-siakan peluang yang ada dia segera naik keatas badanku serta masukkan penisku ke lubang vagiannya, memang dari ‘peperangan' barusan cuman Dita yang belum merasai penisku karenanya saat yang lainnya lain sedang tidur Dita manfaatkan peristiwa itu sebagus-baiknya.


Terus ia menggoyahkan pinggulnya.


"Ahh.. esst sedap Man ah.."Cerpen Seks


Aku juga rasakan kenikmatan dengan goyangan Dita lantaran goyangannya serius seperti penari ular ia memutar-mutarkan bokongnya di atas penisku. Lama ia lakukan itu sampai selanjutnya kami keluar berbarengan. 


"Ahh Man nikmat Man mari Man keluarin berbarengan ohh.."


Pada akhirnya, "Dit saya ingin keluar ahh ohh crot.. crot.."


Kami juga lemas serta Dita menciumku bibirku mesra "Terima kasih ya Man, sedap lho benar yang Nia katakan" tukasnya.


"Memang Nia katakan apa?" tanyaku ingin tahu.


"Kontolku kamu nikmat, kamu dapat buat ceweq kecanduan kelak kembali ya" tuturnya.


Saya cuma tersenyum serta memegang ia.


Pada akhirnya aku juga bermalam di sana serta kami ber-enampun mengerjakannya berulang-ulang. Kadangkala saya keluarkan spermaku dalam vagina Melly, Ayu atau lainnya secara berganti-gantian. Sampai saat ini lantas kami kerapkali lakukan kadangkala satu musuh satu, kadangkala three some, atau langsung berenam kembali.

Post a Comment

Previous Post Next Post