Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Hot

Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Hot

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Hot - Pemburu Jackpot Kenalkan namaku Babe (Rahasia), Saya tinggal di satu diantaranya kota di Pulau Jawa, Saya anyar lulus s1 di salah satunya kampus di kotaku. Saat sebelum lulus Saya punyai rekan satu kelas yang dapat dikatakan seksi, ia tidak tinggi pula tidak gendut, namun berisi. Bila orang katakan sich montok. Terlebih dengan ukuran payudaranya yang baik, intinya sedap serta sesuai dech buat dipegang.

Seluruhnya cowok pastilah melihat itu, terlebih dengan mukanya yang cukup manis, bibir manis tipis, uhh.. Rasanya ingin nyicip serta saya kecup bibirnya, awalnya berkawan sama dia sich biasa, nggak ada rasa sukai atau apalah, tetapi diakhir-akhir periode kuliah tidak tahu mengapa jika review kekasih, bawaanya hasrat terus ia dilihat elok banged kemungkinan perkembangan abad kali ya, udah banya langkah perawatan.. Nach waktu ini Entahlah kenapa, pengin rasanya dapat nikmati tubunya itu, ow ya ampe lupa tidak kenalin namanya, namanya Anindya biasa di panggil Anin. Satu hari saat berlibur semester, saya pernah membawa ia buat berenang dengan, lah mengapa saya ngajak ia renang.

"nin,esok ada acara tidak? Renang yok? Ajarin saya" tanyaku ke ia, trus ia jawab

"bisa, jam berapakah?"

"Pagi saja, bila siang ramai, esok saya jemput"

"oke, tetapi jemput princess yak?hehe" , "oke, siap tuan putri"

Besoknya seperti biasanya, pagi hari ini elok. Langit masih kelabu. Udara kira-kira berasa dingin sentuh kulit. Burung-burung kedengar ria menyanyi. Kicauannya temani pekerjaan manusia saat pagi itu. Saya prepare buat pergi berenang sama Anin. seusai seluruhnya siap aku jemput ia dirumahnya trus langsung ke pemandian arah kami. Sesampainya di dalam tempat renang kami ganti kemeja di kamar mandi dipemandian itu, tetapi sayang tak 1 tempat, hehe.

Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Hot

Namun berdampingan sich. bertepatan pintu kamar mandi itu cuman sekedar tutup hingga sampai kepala, jadi masih tetap ada area diatasnya maka automatic dapat disaksikan, haha.. Namun sebagai cowok sejati tidak pengen lah intipin ia (meski sebenarnya dalam hati telah niatan banged)haha, bentar jika tertangkap blum apapun kekasih geram trus pergi, haha.. Saya menantinya usai dimuka area tukar, wow pacar keluar dengan kaos pendek serta celana hot pant super ketat, maka dari itu menampakan garis (you know lah)

"wow, seksi sangat"

"Halah, comment getho tetapi senang pun" jawabannya dengan suara menghina.

"Ya sudah yok buruan, terburu ramai kolamnya"

Kami berdua segera masuk kolam, seusai masuk saya biarin ia berenang dahulu sembari gua lihat-lihat sesudah beberapa waktu, gua naik dahulu, sembari tunggu pacar berenang sesukanya,

"Nin, habis ini ajarin aku renang!" Teriak saya ke ia, habisnya cuman lihat ia renang lama-kelamaan bosen juga.. slot online terpercaya dan terbaik 2022

"Naik dahulu sini, sesaat letih tidak jadi ngajarin saya kembali!"

"Oke, siap bos, hahaa" jawabannya.

Sewaktu pacar naik aku melongo liatin ia, pakaiannya dan celananya nyeplak maka dari itu memamerkan lekuk badan yang didambakan beberapa pria.. Semisalkan dapat aku remes tu nenen, batin saya dalam hati sekalian bayangin..

"Woy!! Liatin apa lu?" Teriakannya membubarkan lamunanku

"eh, eng… Eng. tak kok hehe" jawabku sekalian terbata-bata

Sesudah tuntas istirahat kami lantas masuk kolam kembali buat aku dilatih dengannya, haha.. Skip saja ya latihannya, hanya latihan biasa masalahnya.. Seusai tuntas latihan kami lantas naik buat ngeringin tubuh, tetapi saat ia usaha naik, kekasih terpleset serta nggak berencana ngebentur suatu hal maka dari itu tak sadar diri masuk ke kolam. gua usaha angkat ia dari kolam ke arah tempat kering.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Langsung aku pencet perutnya agar airnya keluar, tetapi nggak berencana dadanya yang gua sentuh, bukanlah nolongin ia, aku justru coba buat raba-raba payudaranya, lalu saya sadar, aduh mengapa otak cabul keluar saat semacam ini, batin aku dalam hati.. Gua usaha keluarin air dalam perutnya, Sejenak air dalam perutnya keluar, tp pacar belum sadar juga..

"Aduh, buk bagaimana nih?" Bertanya saya ke ibu-ibu yang punyai warung dari sana.

"Aduh mas, bagaimana ya?" jawab ibu itu..

"Yaelah, malahan balik bertanya, ada minyak kayu putih tidak bu?"

"Ada mas, bentar saya carikan, nantikan ya mas" ibu itu lari kerumahnya buat mengambil minyak kayu putih..

"Cepat buk!!" Perintah gua..

Sembari tunggu ibu itu hadir aku pandangin seluruhnya badan Anin, dari ujung kaki sampai kedada, eh kepala tujuannya, kakinya yang jenjang ditambahkan celana serta busana ketatnya yang mempertunjukkan lekuk badan seperti gitar spanyol.

"kapan ya aku bias nikmati seluruhnya badanmu nin?" batin gua dalam hati

trus bukanya usaha nolongin ia malahan gua bayangin dapat cium bibirnya trus kebawah aku jilat lehernya lalu turun kembali kebawah hirup putingnya masih cepat sembari gua remes payudara satunya, ahhhhhh… Lalu…

"ini mas, ada balsam". byarrrrr, nada ibu itu membubarkan lamunanku

"Ah sang Ibu ngaggetin saja!"

"Lha mas nya bukanlah nolongin justru bengong"

"Namanya kembali kebingungan, Ya sudah buk, gpp, sini balsemnya!" Aku deketin ke hidungnya masih nggak sadar pula

"kasih napas produksi saja mas!" Arahan ibu itu. Ow iya mengapa gak dari barusan saya kasih napas bikinan, peluang pula nih dapat mewujudkan lamunan gua barusan, hehe, batin saya..

Saya coba perlahan-lahan kasih napas bikinan, kusaksikan bibirnya yang tipis, manis itu seolah megundang mau dilumat, napasnya yang hangat mulai menghembus ke mukaku, bibir berjumpa bibir mulai dekat…

Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Hot

Kunjungi Juga : deposit pulsa tanpa potongan & Wajib 4D Jackpot & Hasrat Bispak

"PLAAAAAK" pukulan tiba dipipiku..

"Pengen ngapain kamu?" dengan raut muka berang.

"Tidak boleh emosi, saya dapat jelaskan" saya usaha meminta buat ngejelasin kedia.

Selanjutnya ibu yang mempunyai warung yang sebelumnya cuman melongo, saat ini turut menolong memperjelas terhadap anin bila yang ia tonton tidak seperti yang ia saksikan, meskipun sebenarnya batin gua tidak berujar begitu, Naas.. apes… Sehabis Anin dengar keterangan ibu itulah memohon maaf saya.

"maaf ya, saya nggak tahu jika kamu barusan tujuannya ingin nolongin saya, maaf ya? "

"Iya gpp, saya maafkan" datang ia dekap saya

Alamaakkkk mimpi ape saya semalem, reflek tangan aku melingkar di pinggangnya gua dekap balik, gua dekap kuat serta dapat saya rasain payudaranya yang melekat didadaku, aku cium lehernya biarpun berbau balsam turut berasa. Lantas ia usaha lepaskan dekapannya.

"maaf tidak menyengaja, reflek" ujarnya sekalian tersipu malu.

"Gpp kok, dekap kembali donk" pinta aku.. "JTAKKKKK" bukan dekapan jadi kepala saya dijitak.

"Ya sudah yok bersih bersih dahulu, mandi trus saya anter pulang ya, agar lu dapat istirahat" ajakku ke ia.

"Iya, gua pun pusing nih"

Kami juga segera ke kamar mandi, memandang Anin yang pakaiannya masih basah dan menunjukkan lekuk badannya entahlah mengapa gua jadi mempunyai pikiran yang tidak enggak, adik kecil saya pula berasa pengin naik, tp sebisa-bisanya saya tahan, sesampai di kamar mandi ia masuk trus gua menyengaja masuk dikamar mandi sampingnya, lalu gua bergurauin ia.

"aku saksikan ya! Terlihat loh bila aku nengok ke atas"

"Ih, apaan sich, tidak boleh macem macem ya, nanti saya tabok kembali loh"

Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Hot

Selanjutnya pula saya sadar saya membawa ponsel yang turut kebawa di kantong celana tukar saya. Wih, telpon seluler aku kebawa nih, peluang buat aku rekam, siapa ketahui akan berfaedah masa yang akan datang, ini adik pun tidak dapat dibawa titik temu, bodo benar-benar sekalinya kelak ketauan dengan dia, bila juga benar kedapatan gua gagahi pula sang Anin mumpung sepi pula" batin gua. Tiada setahu ia, aku lihat di atas, Anin mulai buka kaos ketatnya serta saya benar-benar gemeteran memandang badan sintal Anin, dilihat BH Anin yang warna hitam berenda dan perlahan-lahan membebaskan celana renangnya serta wow ia gunakan CD warna elemen.

Warna kulitnya jadi dilihat kontras dengan perut putihnya namun juga paha mulusnya, ia mulai melepaskan kait BHnya oooohhhhhh lantas menjuntai dengan elok dua bukit kembar punya Anin yang ukuran benar-benar tidak besar tetapi berasa padat dan kenyal membuatku lebih bergairah, adik kecilku mulai naik menekan-nekan celana dalamku, saya makin berdebar-debar di saat ia melepaska celana dalamnya.

ahhhhh… njiiiirrr mulus banged mempunyai Anin, bersih tanpa bulu-bulu, masih tampak sempit, kemungkinan sebab masih perawan, hehe, sebab takut diketahui aku turun kembali untuk ambil napas sesaat buat siram-siram air, supaya Anin tidak syak wasangka.

"Nin? Telah usai belom?"

"Belom, emangnya mengapa?"

"gpp, tanya doang" basa basi bos

Perlahan-lahan gua coba naik kembali selalu aku rekam tanpa ada setahu ia cocok saya rekam kembali ia pejamkan mata waktu mandi, yah namanya pun kembali kramas, takut pedes dimata kali ya, ia coba mendapat sabun lalu memulai meremas-remas payudaranya, sekalian saya rekam gua kocok adik saya, ahh, gilak benar-benar manteb nih sang Anin yang saat ini, lain nggak kaya yang dahulu.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Hati kecil gua seperti berkata "telah, sikat saja, ngapain Sekedar ngintip doang, rugi!" tanpa ada gua mengerti ia mulai sirami kembali buat bersihkan sampo di rambutnya, sekencang kilat saya turun agar tidak tepergok, yang penting dpt rekamannya, "wah edan nih, saya gagahi sekaligus tidak ya? Bila aku setubuhi saat ini, ortunya ketahui, kekasih pergi dengan gua, ahhh, bodo benar-benar itu pekerjaan terakhir" pemikiran kotor guepun mulai berlaga.

"Krieeeeeekkkkkkk" suara pintu terbuka lalu aku lihat keluar nyatanya ada orang yang masuk, ia lelaki barangkali umur lebih kurang 50th keatas, tubuhnya tidaklah terlalu tinggi perut buncit, kulit coklat, kumis tebal, cakepgnya sich kaya preman, ada tattoo banyak pula, barangkali tattoo ini sich yang membikin kaya preman, ya kendati nggak semuanya orang bertato itu preman.

"Huhh, gangguin saja tu orang, tidak tahu orang kembali repot ngintip apa?!" gerutu saya. "lanjut ahh" aku kembali coba ngintip sang Anin, dan nyatanya ia ingin usai mandi, Anin udah berbalut handuk. Namun handuk yang ia gunakan benar-benar kecil serta tidak sanggup melilit seluruhnya badannya, kelihatan belahan cantik payudaranya ditambahkan lagi handuk sisi bawah yang cuman tutup kurang lebih 10 cm kebawah dari vagina Anin, maka paha putih nya kelihatan terang, penglihatan saya tidak terlepas dari badan Anin

Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Hot

"Ahh, naas sudah tertutup juga dapat buat sange nih" gumam aku dalam hati, sebab telah tak tahan kembali, pemikiran kotor aku  capai pucuknya. Sang otong pula telah tidak tahan tonton bodi Anin, saya lantas ngotot keluar serta coba masuk ke kamar mandi pacar. Gua langsung dorong pintu rada kuat lantaran pintu dari sana sekedar disangkutkan paku jadi simpel untuk dibuka, Anin juga terkejut serta tanpa ada buang waktu saya mengambil langkah masuk dan kuterjang ia dari belakang dan kutarik terus kurapatkan menjurus pintu sembari kututup pintu itu.

"Hakkkh!!!" suara itu keluar mulutnya,

"Ahhh, Babe… Lepppassiiimmmppp!!!" belum tuntas ia teriak, saya peluk mulutnya dengan tangan kanan ku serta tangan kiriku menggenggam perutnya yang langsing itu.

Perlahan-lahan gua bisikin ke telinga ia "Nin, dengarkan saya, diujung kamar mandi sana ada pria gantengg ganas, barangkali preman sini. Jika kamu teriak kamu meyakini ia pengin nolongin kamu?" Ancamku ke ia, batinku mujur ada juga orang kaya bapak barusan. Anin juga terteguh dengar ancamanku. Perlahan-lahan gua terlepas pelukan tangan saya.

"Namun mengapa seperti berikut? mengapa kamu lakukan ini?" Tanyanya sembari teteskan air mata.

"mengapa? apa mesti saya jawab? tiap melihatmu saya selalu membayangkan kamu telanjang Nin" jawabku sambil mecumbu leher dan tengkuk Anin. "saya terus ingin dapat menggaulimu sayang"

"Ahhhh… Gak boleh, kumohon lepasin! Kita ini kawan akrab, tidak boleh melakukan perihal ini!" desah Anin coba lepaskan dekapanku.

"Betul-betul sebab kita sobat, tetapi saya tak ingin sekedar hanya sobat. Gua pengin lebih maka dari itu kita dapat main bersama semacam ini, rasakan saja Nin!" Saya mulai meraba tangannya yang putih serta mulus. slot online terbaik dan terpercaya 2022

"Lembut banged tangan kamu nin, kerap perawatan ya? ahh, wewangian badan kamu pula harum" saya cumbu tengkuk lehernya sembari aku hisap wewangian badannya.

BERSAMBUNG...

Post a Comment

Previous Post Next Post