MENIKMATI BODY MONTOK ABG PERAWAN KAMPUNG TERTIDUR PULAS

MENIKMATI BODY MONTOK ABG PERAWAN KAMPUNG TERTIDUR PULAS


MENIKMATI BODY MONTOK ABG PERAWAN KAMPUNG TERTIDUR PULAS, Hasrat-Bispak69 Bermula di waktu kami anyar berpindah isi rumah anyar di wilayah Bogor Selatan, Pada ketika itu kami baru isikan rumah kira-kira 1 bulan istriku meratap kesepian sebab rumah kurang lebih kami ada banyak yang kosong dan harus mengatur 2 anak lelaki kami yang sedang bandelbandelnya.


Jadi kamipun setuju buat cari saudara tahu pembantu untuk temani istriku di dalam rumah dan menolong mengontrol ke 2 anak kami. Serta pada akhirnya istri sayapun pergi ke daerah halamannya di Ciamis buat cari saudara atau pembantu di kampungnya yang dapat temani ia.


Singkat kata pada akhirnya bisalah saudara jauh dari istri saya yang dapat dibawa ke rumah baru kami itu.  Betul-betul sih saudara jauhnya itu orangnya manis dan masih lugas sekali. Mahfum orang daerah serta anyar pertama kalinya keluar kampungnya sendiri serta langsung dibawa ke arah tempat yang lumayan jauh dari lingkungan rumah nya. Namun kalaupun problem tugas betul-betul cukup cakap dari yang bernama membersihkan busana,piring,masak,ngepel dan yang lain boleh disebutkan rapi deh,


Awalawalnya sih saya tak ada hati apaapa sama sang Elis ini (sebutlah sesuai itu namanya lah). Tetapi selesai waktu jalan kira-kira dua bulan. Sang Elis ini masuk dalam rumah kami baru kelihatan jika anak ini sedang kembali segersegernya serta baru mao besar. Wajar umurnya saat itu masih 16 tahunan dan kalaupun saya simak tiap-tiap gajih yang di kasih ke ia terus di belikan semua jenis kepentingan personal (kosmetik dan lain-lain). Serta sebab ia sukai bersolek diri karenanya sehabis dua bulan itulah telah mulai terlihat lebih dewasa. Lebih bersih dibanding waktu pertama dating dari kampungnya di Ciamis. 


Di suatu hari (kalaupun tak salah masa itu hari Sabtu) Saya pulang kerja 1/2 hari, jadi saat hingga di dalam rumah itu lebih kurang kurang lebih Jam 3.00 sore. Pada waktu saya masuk ke nyatanya tak ada suara yang menjawab karenanya sayapun coba mencari orang rumah. Nyatanya yang ada cuma hanya Elis saja yang tidur di kamarnya yang tak terkunci.

MENIKMATI BODY MONTOK ABG PERAWAN KAMPUNG TERTIDUR PULAS

Pada waktu itu dia baru pertama kali saya lihat ia pada situasi sedang tidur. Dengan gunakan daster pemberian dari istri saya. Di waktu itu dasternyapun terkuak sampai di atas pinggang.  Wowwow satu panorama yang cukup segeeerrr untuk di rasakan jadi di saat itu timbullah fiktor (pikiran kotor) saya untuk coba meraba sisi yang terkuak itu.  Secara perlahan-lahan saya mendekati ia masih yang tertidur pulas di atas kasur gulung /palembang yang kami sajikan buatnya.


Lalu tidak ada kesusahan apa saja saya mulai menyeka/mengelus sisi kaki. Naik terus kebagian pahanya yang hitam manis itu dengan perlahan-lahan dan halus. Hingga karena sangat asyiknya saya mengeluselus sisi itu secara ngga sadar torpedo/junior saya dibalik celana mulai mengencang. Karena itu akal sehat saya telah mulai lenyap karena rabaanrabaan tangan ini sudah memulai merembet ke sisi toketnya yang baru saja mulai merekah


Bener-bener.. sih saya sekedar meraba dari luarny saya tapikan banyak pembaca dapat mengandaikan begitu eloknya sisi dalamnya kalaupun di mulai. Namun rabaarabaan itu saya setop sebab sang Elis menggeliang di tidurnya yang mebuat saya terkejut dan langsung lari tinggalkan kamarnya. Sebentar saya keluar kamarnya Elis, istri,anak dan mertua saya ada habis makan Bakso bang kumis yang ada pada seberang komplek kami.


Selesai insiden hari itu saya selalu coba cari peluang dalam kesempitan untuk nikmati yang cantikindah dari sang Elis itu.  Sampai di suatu hari waktu saya memperoleh uang sambilan dari satu diantara relasi kerja, saya coba membelikan ia busana tidur terusan. Cawet dan bh yang seluruhnya berwarna pink yang di balut Koran (agar istri tidak sangsi gicu..loh..artinya). Didalamnya saya kasih sedikit catat yang bunyinya : 


di pakai..ya..Lis biar kamu tambah kerasan di sini dan tak boleh sampai tepergok sang ibu. Ternyata pemberian saya itu tidak ditampik dengannya serta langsung ngucapin terima kasih..ya Pak.


Dan ternyata pancingan saya itu sukses, mengapa saya katakan sukses..???, lantaran sang Elis ini ternyata rada sedikit kasih angin ke saya di mana ada peluang selalu bergaya genit

Post a Comment

Previous Post Next Post