CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI SEMOK

CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI SEMOK

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI SEMOK, Hasrat-Bispak69 Saya yakni suami yang mempunyai kreasi Sex yang berlebih, kerap saya mengandaikan istriku bercinta

dengan adanya banyak lelaki bertepatan dan saya lihatnya. Kadangkala saya senang memancing mancing istriku,

bagaimana kalaupun direalisasikan…Dia langsung cemberut serta emosi emosi….

Sebab saya kerap bercakap perihal itu, lama-kelamaan ia terasa biasa-biasa saja juga menyahut dengan inspirasi ide

yang gak kalah gilanya. Namun saya tahu ia cuman main-main saja. Pernah di saat kami narasi yang horny

horny, ia masukan kalau cowoknya ia yang tentukan." saya ingin pa, tetapi cowoknya saya yang putuskan lho….pertama ia

harus bersih dan saya tidak mau intercourse !" Walaupun sebenarnya saya lebih sukai kalau ia dilayani dengan pria

berbatang besar. Lebih menantang menurutku.


Lantaran saya kerap berbicara perihal Sex kerubutan, ia tidak berkeberatan kalaupun saya gunakan dildo jenis-jenis

untuk layani ia. Diawali pada dildo seukur batangku sampai dildo raksasa. Dan dapat disangka

ia tidak dapat nikmati dildo yang besar. Apa benar-benar wanita tak senang tangkai besar ya…padahal.saya 

sangatlah bernafsu jika bercinta mode ini. Ia mulai bisa nikmati dildo dildo itu terkecuali yang

besar barusan, anyar ingin masuk, ia telah protes, kesenangannya yaitu dildo imut yang dapat mebuat ia

multiorgasme.


Selanjutnya ML kerubutan ini terwujud saat ia hari lahir. Saya menjajakan hadiah apa yang ia

harapkan…Dia mau coba dildo getar bentuk lain…hmhmhm kupikir ini peluang untuk nawarin servis

kerubutan itu.  Saya omong : "Ma bicara ngomong, ketimbang kamu kebingungan mencari dildo baru, kita mencari

saja dildo hidup….lebih enak…"


"Tujuannya apa sich pa?" istriku bertanya-tanya… 


"Ya kita coba saja mencari cowok yang dapat nyenengin kamu, mode batangnya dapat kita mencari yang macem macem

…toh pokoknya sama dengan dildo yang kamu punya…." Kataku enjoy..


"Hmm mulai dech papa…nawarin yang aneh….jika saya ingin kelak awas jika kebingungan sendiri…nggak bisa protes!

tuturnya dahsyat..


CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI SEMOK

"Lho tidak papi kok ma, kan tidak ada intercourse, serta kembali ini buat memberikan kepuasan kamu, kita mencari cowok

yang bersih , yang tampan deh….


Istriku terlihat memikir lama dan kesempatan ini menjawab dengan suara yang bergetar. Tetapi apa kamu tidak

cemburu pa….Selalu gak papi saya diciumin cowok lain?.


Saya jawab : kalaupun di cium di bibir pastilah saya berkeberatan donk, intercourse pun saya saja yang bisa, pekerjaan

mereka sekedar foreplay saja….yang perlu kamu terasa nikmat serta nyaman…."


"hmm, namun saya takut bila suka , dan saya tidak ingin dikasarin…dan… bagaimana papah percaya bila gak

ada intercourse hayo…Kalo rupanya saya terangsang lagi cowok itu pula , bagaimana jaganya biar tidak

intercourse…" Kata istriku.


"Hmmm..betul pun ya…" Kataku pura pura bego. "Lah kamu sendiri kalau ada intercourse sama mereka ingin

tidak …? Jika saya sich tidak berkeberatan sich sepanjang mereka pakai kondom, trus mainnya nggak kasar serta yang

paling penting kamunya pengen serta dapat menikmati…" Kataku perlahan-lahan sekalian lihat peralihan roman wajahnya yang

terperanjat.


"nggg…nggg….tetapi sesungguhnya kan rasanya sama kan pa…? Tanyanya. "Tergantung… jika ukuran tidak serupa ya

pastinya berbeda, dan yang paling penting sensasinya…ML dengan 1 tangkai dengan 2 tangkai pasti tidak sama,

kamunya dapat rasakan gak?"Tukar saya ajukan pertanyaan.


"hmmm…jadi saya kelak ML sama papi lagi dengan orang itu?2 orang?kalau 3 orang rasanya pula lain kembali?

..Benar papi gak berkeberatan?Tanyanya kuatir.


"Gak papi ma…aku justru terangsang bila kamu ML dengan mereka…" Kataku dengan semangat.


"OK…"Suaranya terhambat tidak lama seperti memikir" Serta kalau kamu betul-betul tidak berkeberatan…aku tidak ingin jika

cuman seorang..nanggung….sekaligus saja yang banyak…biar sekaligus lain dibanding yang lain…" bisiknya

lirih.. Saya menjawab dengan semangat tinggi : Gak papah ma…ketagihan juga gak papi kok…. bagaimana …?

saya carikan ya sayang…"


"Tetapi pa…aku kan gak gampang terangsang…dan kembali..aduhhh aneh rasanya ML sama orang lain…" ujarnya

sangsi.


WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

Sayang saya cuma bisa 2 gigolo,serta kuberi mereka pembimbingan bagaimana kelak memberikan kepuasan istriku. Menyengaja

saya tentukan ukuran batangnya berlainan., sang Rudi yang ucapnya berbatang raksasa, sangatlah senang dengan

ukuran. Jaminannya tak ada wanita tidak bahagia sama ukuran batangnya. Rerata sebelumnya mereka

takut, tapi demikian masuk, mereka semuanya jadi garang…whhooo bisa  menyombongnya.


Kami sewa villa, dengan makan malam yang romantis, berencana Rudi serta Andy saya undang buat tiba

terakhir., mereka ada dengan memanfaatkan jas rapi dan terlihat rapi dan bersih. Saya perlihatkan pada

istriku jika mereka kelak bakal layani dianya. Istriku ternyata gugup serta nampak tidak nyaman. "mmmm

pa..bagaimana kalau kita gagalkan saja acaranya…" bisiknya dengan nada gemetaran. "Rileks saja ma…ingat mereka

bakal layani kamu dengan sebagus sebaiknya, mereka akan tidak memaksakan, sampai mau melaksanakan apa yang

kamu perintahkan….serta mereka cakep cakep lho ma…"


"Iya sich memang cakep…tapi..aduh gemeter nehh…" Ucapnya dengan takut takut…


Ruang tidur telah saya persiapkan dengan tempat tidur ukuran paling besar, tidak standard sebab tempat tidur ini

memang dipakai untuk beberapa hal teristimewa sesuai ini. Rudi saya mintu tunggu di luar serta saya perintahkan

Andy untuk masuk lebih dulu.. Andy miliki tubuh paling atletis. Dengan berniat ia buka

pakaiannya dengan terus pakai CD yang sexy. Batangnya sich tidak begitu besar, betul-betul pekerjaan ia cuman

menjilat kaki , tangan dan punggung saja.


Aku juga mulai melepaskan bajuku…dengan perlahan-lahan saya membuka gaun sexy istriku, lepaskannya jatuh ke

lantai. "Pa…aku malu..tubuhku tidak bagus lagi…." bisiknya. "Tidak boleh demikian ma, dimataku kamu ialah

wanita amat sexy, serta kamu ketahui apa kata mereka saat lihat fotomu…Wow..istri om masih elok

sekali…


Jadi?gak boleh kuatir sayang…." bisikku pula sekalian mulai mencium leher dan bibirnya. Saya bimbing ia ketujuan

tempat tidur. Sementara Andi tersenyum mulai dekati istriku dari belakang dengan mencium punggung serta

pinggangnya, tengah saya mulai menjilat halus puting susunya yang bergetar.


WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


Tubuh istriku yang ramping mulus dengan buah dadanya tidak besar, tapi padat berisi, yang

sangat menarik ialah putingnya yang merah muda… dan ke-2  bongkahan bokongnya yang tampak mulus

menantang dan gundukan kecil yang membukit yang tertutupi oleh rambut-rambut lembut yang berada

di antara ke-2  paha atasnya terbuka secara terang.


Selanjutnya kutarik istriku berdiri, dengan Andi masih tetap ada berada di belakangnya, ke-2  tangan Andi mulai merayapi

semua lekuk serta ngarai istriku itu. Saya sempat lihat mimik muka istriku, yang dengan matanya

yang 1/2 terpejam serta dahinya cukup berkerut seolah-olah lagi membatasi satu keasyikan yang

menempa semuanya badannya dengan mulutnya yang imut 1/2 terbuka, memberikan dianya nikmati

betul permainan dari Andi kepada tubuhnya itu, manalagi saat jari Andi ada pada semak-semak

kewanitaannya, sementara tangan lain Andi meremas-remas puting susunya, dilihat semuanya tubuh istriku

yang bertopang lemas di tubuh Andi, bergetar dengan bagus. Saya tahu ia gemetaran karena hatinya

belum pula dapat terima, akan tetapi ada juga hati pengin..


Rudi saya meminta lekas masuk, dengan cuman pakai celana dalam saja. Rudi punyai tangkai terbesar,

saya belum menyaksikannya. Saya cuma meminta ia bersiap-siap saja seandainya istriku mohon coitus. Dan

Saya tegaskan padanya buat menggunakan kondom, jangan sekali-kali sentuh istriku tanpa ada kondom..


Saya rebahkan istriku ke arah tempat tidur kembali, akan tetapi ini kali cukup diujung biar Rudi ringan menciumi bibir

bawahnya. Sementara saya masih menciumi halus bibir istriku, serta Andi masih menggairahkan istriku dengan

mengigit gigit ujung payudaranya. Terlihat istriku risi waktu Andi menjilat ujung putingnya yang

merah muda itu tetapi ia biarkan, barangkali ia rasakan kesan yang luar biasa."ah papa…geli …sshh…

aaahh geli…malu pa.." Tenang sayang…enakkan….Kelihatannya ia nikmati sekali saat putingnya digigit serta

dijilati dua lelaki.


Istriku sekarang celentang di dalam tempat tidur dengan ke-2  kakinya kelihatan menjulur di lantai dan bokongnya

berada di pinggir tempat tidur, maka dari itu ia tidak dapat memandang secara terang sisi bawah badannya yang

sedang jadi arah jilatan Rudi.


CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI SEMOK

Rudi ambil status berjongkok di lantai antara ke-2  paha

istriku yang sudah lebar terbuka. Rudi memang luar biasa, lidahnya panjang serta kasar maka dari itu dalam waktu cepat

istriku mengelepar. Aaaahh geli pa…geli…jangan di cium yang bawah…geli…ahhssh…kok sedap ya pa…aneh ya pa…

saya kok cepat terangsang sekali sekarang…ahhh..pa..meski sebenarnya Sekedar diciumin."


Saya mohon Rudi geser sedikit, dan selekasnya saya tujukan batangku ke bibirnya. Saya tidak pingin langsung sebab

istriku tak senang kasar, serta saya gesek gesekkan serta sedikit memasukkan pelan-pelan..serta saya gerakkan

perlahan-lahan., lalu saya cabut lagi…dengan terpejam istriku berbisk ke dekat telingaku, "pa …apa saya bisa

raba dada bagian mereka?shhsshh…boleh ya pa…"Ternyata istriku ingin tahu.


Dengan tangannya yang gemetaran ia sentuh dada andi dan rudi. Saya tahu sebetulnya ia ingin sentuh

yang lainnya lebih jauh, tapi tetap malu atau enggan denganku.


Rudi ternyata lebih inovatif dengan melepaskan cel damnya. Ups! ternyata ia tidak ngecap, memiliki diameter 6cm

serta panjang nyaris 25cm, warna topinya merah muda, begitu besar pula buat ukuran orang indonesia.

Terlihat kendati cuman sebesar itu tidak mungkinlah dapat masuk ke vagina istriku, sebab istriku imut

dengan tinggi Sekedar 150 cm. Saya takut kelak istriku terasa seperti disetubuhi.


Sementara saya masih memompa secara halus, tangan istriku mulai turun keselangkangan Rudi serta terkaget

saat sentuh batangnya. "Pa! besar sekali punyanya… aduuuhhh kelak jangan dipaksakan masuk cepat cepat

ya….please…aku takut..kok jauh semakin besar dari punyamu pa…aduh…"

Saya bebaskan batangku serta Rudi kembali melumat vagina istriku…Rudi pengalaman sekali, maka gampang

mendapati titik rangsang istriku. Serta betul saja badan istriku bergetar hebat….dan kembali ia mendesah

"aduhh pa gila…gilaaaa….nikmat sekali….saat ini masukan massukkan kembali shhhh….sekalian cari mencari

batangku…"Rintihnya "Yang mana ditempatkan honey?hmm mempunyai Rudi?Godaku." Aduh papi getho deh….papi

dahulu kembali please….Rintihnya.


Sementara Andi dengan setia menjilat-jilati payudara istriku yang menegang hebat….Saya masih menciumi

bibirnya, berencana saya tak ingin lepaskan bibirnya supaya ia tidak malu dengan 2 anak muda ini.


WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

"bagaimana ma jika Rudi saja yang masuk….tidak papi kok…Kapan kembali kamu merasai yang besar…nggak dapat

sakit sebab rudi tahu langkah masuknya"Bisikku.." Saya malu pa…malu…ssshhh… benar gak papi? …nggak

nyesel? …ssshhhh…bener?..aaahhh…gila enaaak banget…" Saya bisikkan kembali "gak papah sayang, kelak jika

sakit ya gak perlu diminta…pokoknya kamu cicipi aja…." Lantas saya code Rudi untuk siap-siap siap….Jujur

saja saya sesungguhnya gemetar di saat rudi mulai menyediakan batangnya. Rasanya tidak terima batangnya

yang besar menghangatkan vagina istriku. namun di lain sisi saya ingin lihat istriku bercinta dengan laki

laki lain…Dari awal mula saya selalu memperingatkan mereka tidak untuk kasar dan memaksakan coitus kalaupun tau-tau

istriku tak mau. Serta saat ini mereka udah siap-siap sipa buat coitus, rasanya saya tak bisa

menghentikannya. Rasa pengin tahuku semakin besar dari rasa cemburuku….


Nampak Rudi menggenggam penis raksasanya itu, dan mulai di usap-usapkan secara halus di belahan bibir

kemaluan istriku yang udah sedikit terbuka, Ujung kemaluannya yang kasar menggosok gosok klitoris

istriku, Aduhhh cemburuku fantastis.! Berencana Rudi menggosoknya lumayan lama biar istriku dapat memandang

kemaluannya yang besar. Dan memang betul istriku dengan mata yang terbelalak lihat mengarah senjata

Rudi yang luar biasa itu, tengah melekat di bibir vaginanya. Ke-2  tangan isteriku terlihat coba

membatasi tubuh Rudi serta tubuh istriku dilihat lumayan meliuk, kelihatannya ia kawatir bila kesakitan….

bokongnya dicoba digeret ke atas buat kurangi penekanan penis raksasa Rudi pada bibir vaginanya, dapat

akan tetapi dengan tangan kanannya masih meredam bokong istriku dan tangan kirinya terus membantu penisnya

supaya terus ada pada bibir kemaluan istriku sembari mencium telinga kirinya, kedengar Rudi berujar

perlahan-lahan, "Tante…, saya gosok gosok dahulu yaa…biar enak….ok?hmm bagaimana..nikmat ya….maaf yaa…, jika masuk

sekarang…, bisa ya?", kelihatan kepala istriku cuman menggeleng-geleng kekiri kekanan saja, tidak tahu apa

yang pengen diucapkannya, dengan penglihatannya yang sayu memandang mengarah kemaluannya yang lagi dihimpit

oleh penis raksasa Rudi itu serta mulutnya terkatup rapat seolah-olah meredam debaran jantungnya."


WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


Bisiknya : "Pa… mempunyai rudi tidak boleh masuk dahulu ya…aduh gak boleh ya… paaa …ssshhh….terlampau besar…

aduh..besaaar sekaliii….ngeri…" Saya ciumi bibirnya "Cicipi saja sayang cicipi aja….barusan kan punyaku

telah masukk…jadi telah tidak sangat sakit kan…"


Rudi tanpa menanti semakin lama kembali, lekas mendesak penisnya ke lubang vagina istriku yang udah

basah itu, biarpun ke-2  tangan istriku masih tetap coba mencegah penekanan tubuh Rudi…..Saya bisikkan kembali ke

telingannya…" gak boleh tegang ma..enjoy aja….diamkan masuk…biarkan masuk." Barangkali, tidak tahu sebab tusukan

penis Rudi yang menekan paksa atau karena ukuran penisnya yang besar sekali,langsung istriku

berteriak mengerang rintih , "aahh.. , ssshh ya perlahan-lahan demikian saja ya….pelan-pelan sekali yaaaa….

aahh.", kedengar rintihan dari mulutnya dengan muka yang lumayan menegang mungkin saja mencegah rasa

kesakitan. Ke-2  kaki istriku yang mengangkang itu tampak gemetaran. Kepala penis Rudi yang besar itu

sudah tenggelam beberapa di vagina istriku, ke-2  bibir kemaluannya menjepit dengan kuat kepala

penis Rudi, maka dari itu belahan kemaluan istriku nampak tersingkap membalut secara ketat kepala penis Rudi

itu. Edan menantang sekali! Saya mendekati kemaluan isteriku serta kucoba menggairahkan klitorisnya dengan

jariku. Kusaksikan ke-2  bibir kemaluan istriku ketekan masuk begitu pula clitoris istriku ikut terpikat

ke gara-gara besarnya tangkai Rudi. "Bagaimana sayang…lebih enakkan saat ini? ….rasakan aja…bisikku

dekat telinganya…Istriku mulai tersenyum. malu "hhh..paa… mulai cukup sedap pa…aduh mulai enak….sedap pa…

nikmat paaaa…nggak papah niiih pa…kalo besaar nyatanya enaak ya pa…aadduh….kelak jika akuu kecanduan

gimanaa pa..aaduhhh…."Istriku mulai mendesah dan meracau…padahal tangkai Rudi anyar masuk-keluar beberapa

saja.


Rudi hentikan penekanan serta kocokan penisnya, sembari mulutnya mengguman, "Maaf…, tante…, bila saya

kurang halus..., maaf yaa…, tante!".


"aagghh…, nggaaaak kok…udah mulai agaaak enak…tapi…jangan teerrlalu diiipaksakan..., yaahh..tambahkan

perlahan-lahan kembali yaaa… lumayan dalam yaa.aahh., istriku coba menjawab dengan tubuhnya lagi mengulet-

geliat, sekalian memelukkan ke-2  tangannya di punggung Rudi.


CERITA DEWASA JEBAKAN UNTUK ISTRI SEMOK

"Tante.., saya pengin masukan lagi…, yaa…, dan tolong sebutkan yaa…, jika tante masih berasa sakit", sahut

Rudi serta tiada menanti jawaban istriku, lekas saja Rudi menambahkan penekanan penisnya ke lubang

vagina istriku yang berhenti itu, namun ini kali kocokannya dijalankannya dengan cepat.


Secara halus namun pastilah, penis raksasa itu mengungkap serta menerobos masuk ke sarangnya. Saat penis

Rudi udah tenggelam nyaris 1/2 dalam lubang vagina istriku, kelihatan ia udah pasrah saja dan

saat ini ke-2  tangannya tak lagi menghentikan tubuh Rudi, walau demikian saat ini ke-2  tangannya

mencengkam dengan kuat pada pinggir tempat tidur. Rudi mendesak lebih dalam kembali, terlihat kembali muka

istriku meringis menghentikan sakit dan nikmat, ke-2  pahanya dilihat menggeletar, tapi karena

istrikutidak mengeluhkan jadi Rudi menyambung saja tusukan penisnya serta mendadak saja, "aahh", Rudi

melenguh sembari mendesak semua berat tubuhnya dan bokongnya menghentak dengan kuat maka dari itu membuat

tempat tidur itu bergoyang dengan keras.


Di saat yang berbarengan kedengar keluh kesah panjang dari mulut istriku, "Aduuh paaa……..aahh…..", sekalian

ke-2  tangannya mencekram pinggir tempat tidur dengan kuat dan tubuhnya meliuk di depan dan ke-2 

kakinya terangkut ke atas menghentikan penekanan penis Rudi dalam kemaluannya. Rudi diamkan penisnya

tenggelam di lubang vagina istriku sebentar, biar tak meningkatkan sakit istriku sekalian ajukan pertanyaan kembali,

"Tante.., sakit…, yaa? Tahan sedikit yaa, saya goyang perlahan-lahan kok..sesaat lagi bakal berasa nikmat

…dijamin dech …!", bisiknya ditelinga istriku. Istriku dengan mata terpejam cuma menggelengkan kepalanya

sedikit sembari mendesah panjang, "aagghh..., paaa…sudah pa….aduhh… sudahhh please…sakit….sakit….sangat

besaaar…aah", Kusaksikan air mata mulai menetes di pojok matanya. Cepat cepat lalu Rudi menciumi payudara

istriku dengan garang. Kelihatan bokong Rudi bergerak secara sekejap turun naik, sekalian tubuhnya dekap

badan imut istriku dalam dekapannya. Makin lama kian cepat….kadangkala batangnya dikeluarkan dari

vagina istriku, selanjutnya dihunjamkannya kembali. Bikin istriku melenguh dan mengesah berkesinambungan.


WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

Gak selang lama setelah itu dilihat tubuh istriku bergetar dengan luar biasa dari mulutnya kedengar keluh-kesah

panjang, "Aaduuh… , oooohh…, ssshh..., sshh paa! Saya..ahhh..aku…ahhh….saya..akh…sshhh…oohhh" , ke-2 

kaki istriku bergetar dengan istimewa, melingkar secara ketat di bokong Rudi, dengan mata yang membeliak

serta badan menghentak hentak istriku alami orgasme yang dahsyat dan berkelanjutan. Selang tidak lama tubuh

istriku terkulai lemas dengan ke-2  kakinya masih melingkar di bokong Rudi. Dengan tersenyum Rudi

terus mengerjakan goyangan goyangan memutar secara lembut , kali inilah tidak mendesak, lantaran dia mengerti

bila sang wanita orgasme, sang cowok harus ikuti pergerakan pinggul wanita itu.aah, satu panorama

yang paling erotis sekali.


BERSAMBUNG...

Post a Comment

Previous Post Next Post