Cerita Dewasa Setubuh Dengan Tunangan Part2

Cerita Dewasa Setubuh Dengan Tunangan Part2

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Dewasa Setubuh Dengan Tunangan , Hasrat-Bispak69 "Untung sekali Alfi, mendapati calon istri seperti kamu" kembali saya hidupkan keadaan.

"Orangnya elok, keibuan dan pandai kembali" tambahku kembali

"Ah.. Mas Rey dapat saja bila muji orang"

"Lho betul kok, kamu ketahui tidak, terkadang Mas Rey memikir mengapa yang akan duduk dipelaminan menyertai kamu itu, Alfi? mengapa nggak Mas Rey sendiri?" perlahan-lahan saya lancarkan gempuran dengan ujaran manisku.

Sekalian lagi diam Anna menegakan badannya dan memandang kearahku, dia tersentak dengar kalimat yang barusan keluar mulutku. Aku juga lumayan terkejut dalam kata yang baru-baru ini saya katakan, tetapi untunglah mobilku telah ada dipintu gerbang rumah besar tempat tinggal Anna.

"Terima kasih ya Mas Rey, berkunjung dahulu tidak?"

"Gak mesti dech Ann, Mas Rey pun ingin tergesa-gesa balik" Anna keluar mobilku

"Eh.. Ann, sorry ya ujaran Mas Rey barusan rada.."

"Ah tidak apapun kok Mas.."

"Kalau begitu hingga berjumpa ya..!"

"Bye.."

"Huh.." saya menghela napas panjang, nyaris saya kerjakan satu ketidakmengertian dengan coba menggoda Anna, gadis pendiam teman baik pacarku.

Siang itu saya barusan mengantarkan Milla ke lapangan terbang, Milla berniat pulang ke Surabaya sehabis mendapatkan info ayahnya masuk rumah sakit karena penyakit serangan jantung. Sebetulnya saya ingin turut akan tetapi Milla molorangku dengan argumen esok saya harus masuk kantor.

"Biarlah Mas Rey, saya rasa papi gak apapun kok"

"Bila begitu salam saja ya sama keluarga disitu, mudah-mudahan papah kamu cepat baik"

"Iya Mas kelak saya berikan", sesudah kusaksikan Milla masuk area tunggu keberangkatan aku juga segera kembali kemobilku buat kembali kekantor. Ditengah-tengah perjalanan mendadak saja kedengar HP ku mengeluarkan bunyi pertanda seorang ingin bercakap denganku.

"Ya..! hallo.. Anna ada apakah?  tumben nelpon?" rupanya Anna yang meneleponku

"Anu Mas.. Saya ingin berjumpa sama Mas Rey, Mas Rey kembali di mana?"

Cerita Dewasa Setubuh Dengan Tunangan Part2 

"Wah, penting sekali nih sepertinya ada apakah? , kebenaran Mas Rey kembali dijalan"

"Anna kembali di kantin universitas, Mas Rey pengen kan jemput Anna, ada suatu hal yang mau saya omongin Mas"

"Mm.. ya telah bila begitu Mas langsung ke sana dech, nanti sesaat ya!"

"Baik Mas bye..!"

"Bye.." dengan ingin tahu ku targetkan mobilku ke arah kampusnya Anna, rasanya cukup aneh Anna ingin mengulas suatu hal lantaran sampai kini tempat sharing Anna cuman Milla serta Alfi. Perlahan-lahan mobilku masuk pekarangan parkir kampus, baru-baru ini saya mau memarkirkan mobilku kusaksikan Anna 1/2 lari ke arah kearahku dan masuk langsung kemobil seusai saya stop didekatnya.

"Mari Mas kita keluar dari sini"

"Ke mana Ann? ada apakah sesungguhnya?" saya lebih ingin tahu dengan sikap Anna.

"Sudah dech yang perlu kita pergi dahulu disini"

"Oke dech bila begitu" tiada berbicara kembali kuputar mobilku tinggalkan pekarangan parkir universitas itu.

Di mobil kusaksikan Anna kembali dengan sikap diamnya.

"Ada apakah Ann, pengin ke mana kita" tanyaku kembali.

"Terserah Mas Rey dech, yang pasti Anna ingin bicara penting sama Mas Rey" Pada akhirnya kami sependapat ketujuan suatu cafe untuk berbicara lebih rilex kembali. Saya lebih ingin tahu, lantaran sesampanya di cafe itu dan pesan minuman, Anna tak langsung ceritakan namun malahan diam seperti ragu-ragu menuturkan suatu hal.sebuah hal. 

"Nach saat ini kita sekedar berdua serta sudah minum, saat ini coba Anna narasi ada apakah sesungguhnya" balik lagi saya mulai pembicaraan terlebih dulu"

"Eng.. Mhh.. anu Mas.., Milla telah pergi Mas?" Anna usaha mengarahkan perhatian, namun saya tahu bukan artinya bertanya keperginya Milla.

"Telah.. Baru saja Ma antara ke lapangan terbang.., saat ini kamu coba narasi.. kamu kembali ada problem ya sama Milla" saya coba menerka permasalahan yang pengin di bahas Anna.

"Gak.. nggak terjadi apa-apa kok Mas sama Milla"

"Atau sama Alfi, kamu beranter ya sama Alfi"

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

"Hh.. entahlah Mas." Anna menarik napas panjang waktu kusebut nama Alfi

"Anu Mas, sesungguhnya Anna pengin bertanya suatu sama Mas Rey" kait Anna kembali

"Masalah apa?" saya kian ingin tahu

"Anna ingin tahu, niat ujaran Mas Rey yang kemaren itu sebetulnya apa?" begitu terkagetnya saya dengar pertanyaan yang dilontar dari mulut Anna.

"Ujaran yang mana Ann?" saya bersandiwara tidak mengetahui sama yang baru-baru ini Anna tanya.

"Kemaren Mas Rey ngomong jika andaikan Mas Rey menukar Mas Alfi duduk di pelaminan mengikuti Anna kan?, sepanjang malam Anna nggak dapat tidur Mas, Anna pengin tahu yang sebetulnya" sementara saya tercenung dan memandang Anna yang menatapku dengan penuh rasa ingin tahu. Saya ingin ketahui apa sesungguhnya yang ada di dalam pemikiran gadis elok ini ajukan pertanyaan begitu. Lama kutatap matanya, ada suatu hal yang disimpan lain di sana serta membuatku ingin tahu agar bisa menyelaminya.

"Kalaupun Anna mau tahu yang sebetulnya, tempo hari Mas Rey bicara sama Anna soal yang sebetulnya" dengan sikap serius saya mulai melemparkan ujaran.

"Tujuan Mas Rey.."

"Klau saja kamu tidak jadi tunangan Alfi dan Milla tidak jadi doi Mas Rey, barangkali Mas Rey yang mengikuti kamu lantaran Mas Rey tetap akan kejar kamu sampai kamu terima cinta Mas Rey" kembali saya keluarkan ujaran gombal yang sejauh ini nyaris kulupakan.

"Siap..?" Anna makin ingin tahu.

"Sebetulnya udah lama Mas Rey, jatuh hati sama kamu Ann, namun biarlah itu mustahil" ikatku kembali.

"Mas.. Mas Rey tahu tidak, terkadang Anna iri sama Milla, Milla kerap narasi perihal Mas Rey, kebaikan Mas Rey, sikap Mas rey dan itu Anna nggak dapat dapetin dari Alfi".

Ternyata pancingan kata-kataku mulai merasuki ingatan gadis ini serta saya sendiri tidak mengira dia akan berucap semacam itu. Anna terus cerita terkait tindakan Alfi sejauh ini yang kaku waktu menjalin kasih dengannya.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Alfi memang baik, namun jadi pujaan hati Anna perlu cinta-kasih dan beberapa hal romantis yang terus diinginkan tiap wanita. Milla nyatanya kerap ceritakan ke teman baiknya ini bagaimana kami memakan pekan akhir serta malam-malam penuh cinta serta romantis, sementara itu teknik Anna merajut cinta cuman sekedar berpegangan tangan dan berciuman bibir saja dan Anna pengin lebih pada itu.

"Mas.. jika bisa saya ingin merasai semuanya itu Mas.."

"Hilang ingatan! kamu kan dapat meminta semuanya dari Alfi Ann.." Seperti gak yakin saya dengar kalimat yang keluar mulut Anna.

"Sesaat lagi kalian dapat menikah serta berhimpun selama-lamanya "

"Dengan demikian Mas saya ingin merasai semuanya yang diceritakan Milla saat sebelum seluruhnya terlilit ikatan perkawinan Mas, saya tak pengin mengkhianati suamiku"

"Namun.." seperti tidak ingin saya berlagak menampiknya, meskipun sebenarnya puas sekali rasanya saya dengar gadis yang sejauh ini jadi idamanku mengharap suatu hal yang benar kuberikan.

"Mas Rey pengen kan?" saya mengacaukank lambat tandanya sepakat menolongnya.

"Tetapi ada ketentuannya Mas"

"Apakah yang dimaksud..?"

"Mas Rey janganlah sampai menghancurkan kesucianku, lantaran saya pengen memberinya yang berikut cuman untuk suamiku nantinya"

"Siap.. kita.." Dengan rada sedih saya ingin ketahui apa iktikad segalanya.

"Ya.. saya mau Mas Rey mencumbuiku tetapi tanpa ada penetratif, Mas Rey perlu janji dahulu"

"Namun Mas bisa ngapain saja kan disamping yang satu itu?"

"Mmh.. iya Mas.. janji ya!"

"Ya baik Mas Rey janji.." tidak tahu apa yang kujanjikan yang terang peluang emas untuk bercinta dengan gadis idamanku sampai kini mustahil saya terlewat demikian saja. Entahlah apa yang telah ada dalam ingatan Anna masa itu yang terang kemungkinan kecil saya menampik ajakannya untuk sama sama mencumbu.

Cerita Dewasa Setubuh Dengan Tunangan Part2

Seusai setuju pada akhirnya kami melaju ke suatu hotel di pinggir kota, menyengaja kami cari daerah yang lumayan tersendiri lantaran tidak mau siapa-siapa saja tahu ini ditambah lagi jika hingga Alfi atau Milla tahu seluruhnya bakal jadi amburadul. Aku juga gak mau mengacaukan gagasan pernikahan Anna dengan alfi yang cuma beberapa waktu kembali.

Jam digital di dasbor mobilku memberikan waktu 16:24 sewaktu mobil yang ku membawa masuk garasi motel yang sesudah itu tertutup rapi seusai mobilku masuk dan stop. Secara sekejap saya lekas mengatur administrasi ke sisi front office sedang Anna cuman menanti dalam mobil dan cepat saya kembali sehabis semuanya selesai.

"Marilah Ann, kita masuk!" tanpa ada berbicara Anna keluar mobil dan jalan disampingku masuk suatu kamar yang siap.

Kegentingan tampak di muka Anna ketiak kami mulai masuk kamar dengan suatu tempat tidur yang tertib rapi serta nyaman sekali Kedengarannya. Setelah itu Anna duduk di sofa kamar dan melihat ke arahku yang duduk berharap pada tempat tidur. Lama kami sama sama diam seperti takut untuk mulai suatu hal.sebuah hal. 

"Ann, sesungguhnya Mas Rey benar-benar mimpikan peluang semacam ini, cuman berdua dengan kamu" saya mulai cairkan keadaan yang menegang dari barusan.

"Kamu elok Ann, berbahagia sekali rasanya walau saya cuman bisa memegang kuat badan kamu, tetapi meyakini Anna pengen melaksanakan ini, dari barusan kok diam saja?"

"Ma.. maaf.. Mas Anna nggak tahu perlu ngapain?" perlahan-lahan kudekati Anna masih yang duduk di sofa, kugenggam ke-2  tangannya, kurasakan keringat dingin membasahi telapak tangan Anna, lalu kutarik hingga saat ini Anna berdiri serta ku membawa ketujuan tempat tidur.

"Saat ini kamu rilex ya, sayang!" Anna pejamkan matanya saat saya merapatkan mukaku ke mukanya, tidaklah ada penampikan pada diri Anna.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Secara halus kukecup kening gadis ini, kurasakan remasan lembut memegang tanganku masih yang menggenggam tangan Anna. Lantas bibirku mulai jalan mencium alis, matanya yang terpejam, serta ke-2  pipinya danterakhir stop di ke-2  belahan bibir imut gadis elok ini.

Anna membalah kulumanku pada bibirnya dengan pagutan yang hangat juga lalu saya mulai buka bibirku dan keluarkan lidahku cari lidah lainnya disebrang sana.

Tanganku mulai merayap menggerayangi badan Anna. Perlahan-lahan menyelisip ke balik kaos ketat yang menempel ditubuhnya, sekarang kurasakan lembutnya kulit perut gadis ini. Di saat tanagnku mulai masuk wilayah dada buat lekas rasakan halusnya daging kenyal yang mencolok, tiba-tiba ke-2  tangan Anna menghentikan ke-2  tangan ku.

"Mengapa.. sayang..?" terpaksa sekali saya menyudahi sebentar aksiku dan kutatap muka sayu di hadapanku dengan tajam. Kuberikan Anna peluang buat pikir sebelumnya semua terjadi, kusaksikan kebimbangan di matanya, namun saya tahu dia sangatlah mengharapkannya.

"Membuka ya, sayang!" Anna mengacaukank perlahan. Lantas dengan sangatlah berhati-hati kutarik ujung T-shirt yang menempel di badan Anna dan melepaskannya lewat ke-2  tangannya. Kulempar t-shirt itu kelantai, sekarang di hadapanku terekspos badan padat ada yang 1/2 telanjang dengan dada berisi dan terlindung BH warna putih.

Sebentar kutatap gumpalan daging masih tertutup BH itu, Perlahan-lahan ku rebahkan badan Anna ke atas tempat tidur. Kembali ku cumbu Anna yang telentang pasrah, kukulum kembali bibir imut tersebut lantas perlahan-lahan merayap tuju leher dan selalu kebawah tuju gumpalan payudara yang berisi itu.

BERSAMBUNG...

Post a Comment

Previous Post Next Post